Transaksi di AHASS Makin Mudah Dengan AstraPay

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis & penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang sudah terstandarisasi dengan baik dari mekanik, Tools maupun sistem layanannya.

Transaksi di AHASS Makin Mudah Dengan AstraPay
Transaksi di AHASS Makin Mudah Dengan AstraPay

Astra Motor Kalimantan Barat melalui AHASS memberikan layanan maksimal dengan hadirnya system Pembayaran E-money yaitu AstraPay. Apa itu AstraPay? AstraPay adalah Uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.yang dapat dilakukan dalam satu genggaman saja.

Kelebihan dari AstraPay yakni konsumen bisa melakukan Transaksi Non Tunai di AHASS Kalimantan Barat, tentunya ini dapat mempermudah konsumen yang tidak membawa uang cash saat melakukan servis di AHASS. Selain itu juga AstraPay bisa digunakan untuk transaksi non tunai lainya seperti ; bayar Angsuran FIF, pembayaran tagihan listrik & air serta masih banyak keuntungan lain seperti banyak promonya.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Harry Susilo mengatakan bahwa hadirnya AstraPay di AHASS Kalimantan Barat ini akan sangat membantu dan memudahkan konsumen sepeda motor Honda saat melakukan transaksi baik servis maupun pembelian sparepart “Kami berharap konsumen sepeda motor Honda dapat beralih untuk bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui AstraPay, selain karena lebih mudah, kosumen juga hanya cukup scan QR Code yang telah disediakan. sudah beres pembayaran,,. Semudah itu…” Ungkap Iwan.

Dengan hadirnya AstraPay di AHASS, Semoga masyarakat Kalimantan Barat dapat merasakan manfaatnya untuk semua jenis layanan di AHASS. jelas Iwan.

AstraPay, Kemudahan Dalam Transaksi

Uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Semua dapat dilakukan dalam satu genggaman.

PEMBAYARAN TAGIHAN
Bayar tagihan listrik, air, BPJS, Telkom, TV Kabel, Pajak bisa di AstraPay. AstraPay memberikan kemudahan dalam bertransaksi dalam satu aplikasi.

PULSA PONSEL
Mau hubungin orang rumah? Di AstraPay juga bisa untuk beli pulsa dan paket data dengan harga yang kompetitif dari berbagai operator. Komunikasi jadi lancar dengan Astrapay!

BAYAR CICILAN
Bayar cicilan sekarang bisa dimana dan kapan saja dengan AstraPay. Gak perlu ribet lagi keluar rumah. Buka Aplikasi AstraPay kamu dan bayar Cicilan kamu.

TRANSAKSI DIGITAL YANG AMAN
AstraPay sebagai aplikasi digital pembayaran yang mengutamakan sisi keamanan transaksi dengan menyediakan keamanan digital terkini tanpa mengurangi kelancaran bertransaksi.

Kapan lagi dapet untung pas beli sparepart atau service motor?

Cukup bayar dengan AstraPay Paylater Powered by Maucash, kamu bisa dapetin cashback 30% untuk berbagai transaksi di Astra Motor.

Lumayan kan? Sebelum berangkat, yuk simak dulu Cara Pengajuan Limit Paylater serta Syarat dan Ketentuan berikut ini!

Cara Pengajuan Limit Paylater di aplikasi AstraPay:

• Download dan registrasi di aplikasi AstraPay.
• Upgrade akun menjadi Preferred Member dahulu untuk menikmati layanan Paylater.
• Setelah menjadi Preferred Member, klik tombol “Paylater” pada halaman beranda.
• Klik tombol “Register Paylater”, masukan no HP dan klik “OK”.
• Lengkapi data diri yang diminta lalu submit aplikasi pengajuan limit dengan klik tombol “Selesai”.
• Pengajuan limitmu berhasil dikirim! Tunggu 1 x 24 jam, hingga pengajuan limitmu disetujui.
• Jika sudah mendapatkan limit Maucash, gunakan limit untuk transaksi atau pembelanjaan menggunakan Paylater di AstraPay sesuai syarat ketentuan promo.
Syarat dan ketentuan promo:
• Promo berlaku selama periode 3 Juni 2021 (pukul 00.00 WIB) hingga31 Agustus 2021 (pukul 23.59 WIB).
• Promo berupa pemberian cashback saldo AstraPay 30% dari total transaksi pelanggan di outlet Astra Motor dengan maskimal cashback Rp 20.000 dengan simulasi sebagai berikut:
• Transaksi Rp 50.000 akan mendapatkan cashback 30% senilai Rp 15.000
• Transaksi Rp 100.000 akan mendapatkan cashback 30% senilai Rp 20.000
• Promo berlaku untuk semua pengguna baru Astrapay Paylater, yaitu pengguna yang belum pernah melakukan pembayaran dengan Astrapay Paylater sebelumnya
• Pelanggan dapat mengajukan limit Paylater melalui aplikasi Maucash atau Astrapay
• Promo berlaku untuk 1.000 transaksi pertama setiap bulannya
• Pelanggan akan menerima cashback paling lama 7 hari kerja setelah tanggal transaksi di outlet Astra Motor
• Maucash berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo jika diperlukan
• Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.
Ada pertanyaan terkait promo ini? Hubungi Customer Service Maucash dengan email ke halo@maucash.id atau Halo Maucash di 1500-396.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *